Gagalnya Paripurna APBDP Mesuji Menuai Kekecewaan Khamami

Gagalnya Paripurna APBDP Mesuji Menuai Kekecewaan Khamami



gentamerah.com | Mesuji- Mangkirnya sejumlah anggota DPRD Mesuji Provinsi Lampung, dan mengakibatkan dua anggenda paripurna gagal digelar, terkait isu belum direalisasikannya kenaikan gaji legeslator tersebut, membuat Bupati Mesuji, Khamami kecewa.



Khamami mengaku kecewa mendengar kabar batalnya dua agenda sidang paripurna tersebut, apalagi jika gagalnya sidang paripurna tersebut dengan alasan karena kenaikan gaji, maka sangat disesalkan.
“Sangat kita sesalkan, padahal itu kan sudah menjadi kewajiban mereka sebagai wakil rakyat,untuk membahas sesuai mekanisme,”ujar Khamami melalui pesan singkatnya
Khamami mengungkapkan, terkait kenaikan gaji anggota DPRD Mesuji yang belum jelas, saat ini pihaknya masih melakukan proses pembahasan Perda tersebut untuk dituangkan dalam Peraturan Bupati.
“Tidak mungkin, tidak diberikan gaji itu, karena itu hak, dan saat ini semua proses perdanya sudah oke. Sebab, memang dalam pasal dalam perda itu harus di Perbup-kan terlebih dahulu, Perbup saat ini sedang dibahas, jika nanti selesai kita Perbubkan gaji Anggota dan Pimpinan DPRD akan di rapel,”tandas Khamami.
Penulis : Nara
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18