Diskominfo Way Kanan Luncurkan Tiga Titik Free Hotspot

Diskominfo Way Kanan Luncurkan Tiga Titik Free Hotspot
Bupati Waykanan, Raden Adipati saat melakukan penandatnaganan saat peluncuran free hotspot

gentamerah.com | Waykanan- Guna mempermudah akses jaringan internet bagi masyarakat, Pemerintah Kabupaten Waykanan meluncurkan Free Hotspot ditiga titik utama.  Laounching  Free Hotspot tersebut dilakukan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) setempat, di Aula Kantor Camat Baradatu, Rabu (29/11/2017).
Tiga titik Free Hotspot tersebut, Lapangan Korpri Blambangan Umpu, Lapangan Sriwijaya Baradatu dan Lingkungan Dinas Kominfo. “Teknologi dibuat dan dikembangkan untuk mempermudah setiap pekerja dan membawa manfaat bagi kehidupan,” ujar Bupati Waykanan, H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M., saat lounching Free Hotspot.
Menurutnya, dengan perkembangan teknologi memudahkan setiap manusia menyampaikan maupun memperoleh informasi yang diinginkan. “Kemajuan teknologi semakin memudahkan kita untuk mengakses berbagai informasi maupun berkomunikasi dengan berbagai kalangan, saya minta dengan adanya  Free Hotspot ini dapat digunakan secara bijak,”  katanya.
Adipati meminta agar masyarakat menghindari berita bohong dan ujaran kebencian. “Ayok kita gunakan Internet dengan baik dan benar, untuk pengetahuan lebih tentang apa saja yang ingin kita akses diera dunia digital pada saat ini,” kata dia.
Kepala dinas Kominfo, Bakhril mengungkapkan, free hotspot tersebut diadakan  untuk dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menggunakan jaringan internet.
“Pemerintah Daerah Kabupaten Waykanan melalui Dinas kominfo, baru dapat merealisasikan tiga titik. Kedepan mudah-mudahan akan terus berkembang,” katanya.
Hadir pada acara tersebut, Camat Baradatu,  Arie Anthony Thamrin, S.STP beserta unsur pimpinan kecamatan Baradatu dan perwakilan satuan kerja perangkat Daerah dilingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Waykanan. 
Penulis : Muslimin
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan