Tahun Baru, Mesuji Hadirkan Artis KDI Sediakan 247 Kambing Guling

Gelar Tahun Baru, Pemkab Mesuji Hadirkan 3 Artis KDI Sediakan 247 Kambing Guling
Foto Lokasi Taman KEHATI tempat perayaan malam tahun baru 2018.

gentamerah.comMesuji – Sebanyak 274 ekor kambing guling dan tiga artis Kontes Dangdut Indonesia (KDI) akan meriahkan malam pergantian tahun di Taman Kehati dan Lapangan Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji.

Kambing-kambing tersebut diperoleh dari masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD), para kepala desa se-Kabupaten Mesuji. Selain itu, ada juga sumbangan dari orang-orang yang peduli terhadap Mesuji.
Bupati Mesuji Hi Khamami.SH., mengakui akan adanya pesta yang meriah tersebut pada pergantian tahun baru didaerahnya.
“Bagi masyarakat yang ingin menikmati hiburan malam pergantian tahun bisa datang di Taman Ke Hati dan lapangan Desa Mekar Jaya, tiga artis KDI akan menghibur kita semua, dan juga 274 ekor Kambing guling yang bisa dimakan bersama-sama,”jelas Khamami, Sabtu (16/12/2017).
Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Mesuji, Ronal Nasution S.STP., bahw acara yang akan diadakan pada malam tahun baru tersebut merupakan acara dari kita dan untuk kita artinya acara dari masyarakat untuk masyrakat.
“Jadi siapapun bisa hadir untuk menikmati hiburan sambil makan kambing guling. Terlebih ini memang disiapkan untuk masyarakat yang memang tidak mempunyai kemampuan untuk merayakan tahun barunya di luar kabupaten, jadi kita sudah siapkan karena acara ini merupakan acara dari masyarakat untuk masyarakat,”pungkasnya.
Penulis : Nara
Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group