Kena Dor Empat Kali, Tersangka Curas Lamtim Tewas di Rumah Sakit

Kena Dor Empat Kali, Tersangka Curas  Lamtim Tewas di Rumah Sakit

gentamerah.comLampung Timur- Akibat melawan petugas saat hendak ditangkap, Mys ( 31), Warga Desa Negara Saka Kecamatan Jabung Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) dihadiahi timah panas sebanyak empat kali dan meninggal dunia di Rumah Sakit.
Hal itu diunkapkan Kapolres Lamtim,  AKBP Yudi chandra Erlianto, S.IK,MH saat melakukan ekspose hasil pengungkapan pelaku tindak pencurian dengan pemberat(curat) dan pencurian dengan kekerasan(curas) diwilayah hukumnya, Jumat,( 26/1/2018), di Maplres setempat.
Yudi didampingi Kabag Ops, Kompol Ujang Supriyanto,S.E., Kasatres , AKP Sughandi Satria Nugraha, mengatakan, pelaku merupakan resedivis tindak pidana curat dan curas.
“Penangkapan ini setelah banyaknya laporan dari korban. Sebanyak  25 korban telah laporan kepolisi.  23 laporan  di wilayah hukum Polres Lampung Timur dan 2 laporan  dari wilayah hukum Polres Lampung Selatan,” katanya.
Kronologis penangkapan tersangka, Team gabungan polres yg terdri dari team tekab 308 polsek Jabung, team tekab 308 Pasirsakti yang dipimpin Kabag ops Polres Lamtim,  Kompol Ujang supriyanto.,SE., pada Jumat ( 26 /1/ 2018) sekira pukul 03:30 WIB melakukan upaya penangkapan pelaku  dikediamannya.
Saat dilakukan penangkapan, pelaku berusaha melarikan diri dengan cara melompat dari jendela. Pelaku melakukan perlawanan dengan cara menembak ke arah anggota dengan menggunakan senjata apai (Senpi) rakitan sebanyak 1 kali. Mendaptkan perlawanan, team tekab melakukan tindakan tegas  dan terukur yang mengakibatkan pelaku meninggal dunia di rumah sakit dengan luka tembak sebanyak 4 titik.
Dari hasil penangkapan, Barang bukti yang diamankan terdiri dari 1pucuk senjata api rakitan, 2 butir amunisi kal 9 mm dengan 1 butir selongsong kosong serta 1set kunci letter T.
Penulis : Andrian Ary
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group