Daerah  

Lokasi Wisata Cakat Raya Digadang Akan Jadi Icon Tulangbawang

Lokasi Wisata Cakat Raya Digadang Akan Jadi Icon Tulangbawang

gentamerah.com |Tulangbawang – Kawasan Lokasi Wisata Cakat Raya Kampung Menggala Kabupaten Tulangbawang Provinsi Lampung akan dijadikan sebagai salah satu icon kabupaten setempat. Ditempat tersebut akan digunakan sebagai lokasi berbagai perlombaan dan kegiatan puncak HUT ke-21 kabupaten Tulangbawang.
Kepala Kampung Menggala, Hi. Bambang.AP mengatakan, saat ini lokasi tersebut terus dibenahi. “Kami terus melauka gotong royong dilokasi ini, dan ini sudah kita jadwalkan seminggu sebelumnya,  sesuai arahan dari ibu Bupati Hj. Winarti,” katanya.
Kegiatan tersebut diikuti  Warga Kampung Menggala Cakat Raya dan seluruh Pamongsetempat.
Menurutnya, lokasi tersebut akan ditata ulang dan dibangun kembali,  agar lebih bagus.”Lokasi ini menjadi tanggung jawab kita bersama, jadi harus kita bersihkan dan rawat sebaik mungkin, karena bulan depan akan dipakai untuk berbagai lomba acara HUT Tulangbawang, kedepannya Lokasi ini akan dijadikan Kawasan Lokasi Wisata Cakat Raya tempat keluarga Rekreasi,” ujar dia.

Penulis : Effendi
 Editor : Yana

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18