Cauca Tidak Menentu, Tagana Pesawaran Diultimatum Selalu Siap Siaga

gentamerah.com |Pesawaran- Tidak menentunya cuaca yang terjadi saat ini, Anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Pesawaran, Lampung diminta untuk tetap siaga dan selalu exis saat terjadi bencana. Dalam menjalankan tugas, Tagana diwajibkan memakai seragamnya.
Pengeasan itu diungkapkan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pesawaran, Yulizar saat memberikan pengarahan tim Tagana, di ruangan kerjanya, Kamis (19/04/2018 ).”Saat melakukan tugas tolong gunakan atribut Tagana, jangan menggunakan pakaian bebas, supaya masyarakat tahu adanya Tagana di Kabupaten Pesawaran,” katanya


Menurutnya, bencana banjir sewaktu-waktu dapat menimpa terutama di Kecamatan Gedungtataan, cuaca kita tidak bisa ditebak, begitu panas eh gak tahunya turun hujan deras,” ucapnya.
Yulizar menegaskan,  Tagana Pesawaran, harus membangun komunikasi, supaya bila ada bencana bisa langsung turun bersama Tagana lian,” pungkasnya.
Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18