Panwaslu Pesawaran Belum Limpahkan Berkas Pelanggaran PNS ke Inspektorat

Panwaslu Pesawaran Belum Limpahkan Berkas Pelanggaran PNS ke Inspektorat

gentamerah.com |Pesawaran- Kendati sudah mendapatkan panggilan dua kali oleh Panitia Pengawas Pemilu ( Panwaslu ) Pesawaran, Lampung. Namun hingga saat ini dugaan pelanggaran oknum PNS di kabupaten setempat berkasnya belum dilimpahkan ke Inspektorat.
Deswandie Abdul Barie, PNS yang diduga ikut kampanye  salah satu pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Tanggamus tersebut dua kali mangkir dari panggilan Panwaslu.
“Surat pemberitahuan pelanggaran dari Panwaslu belum kami terima, jadi saat ini, kita masih menunggu surat pemberitahuan pelanggaran Pemilu itu,” kata Inspektur Inspektorat Pesawaran, Chabrasman, kepada reporter gentamerah.com ,  di ruangan kerjanya, Senin ( 30/04/2018).
Menurutnya, pelanggaran seorang PNS sudah suharusnya ditangani oleh Isnpektorat, baik kabupaten maupun provinsi. “Kalau  surat pelanggaran dari Panwaslu Pesawaran sudah kita terima, maka akan langsung kita panggil yang bersangkutan,” ujarnya.

Penulis : Ali Mubaroq
 Editor :Yana

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18