Desa Tri Rahayu Wakili Pesawaran Lomba Desa Tingkat Provinsi

Desa Tri Rahayu Wakili Pesawaran Lomba Desa Tingkat Provinsi

gentamerah.com|Pesawaran- Desa Tri Rahayu Kecamatan Negri Katon Kabupaten Pesawaran, mewakili kabupaten setempat dalam lomba desa tingkat Provinsi Lampung,  tahun 2018.
“Desa Tri Rahayu yang bersahaja ini menyimpan banyak potensi dan keunggulan sehingga kami memilihnya sebagai wakil Kabupaten Pesawaran dalam Perlombaan Desa Tingkat Provinsi Lampung tahun 2018,” kata Bupati Pesawaran, Dendi Rama Dhona, Senin ( 13/08/2018)
Menurutnya, seluruh kegiatan pembangunan yang berlangsung di desa, korelasinya dengan upaya percepatan capaian pembangunan, diarahkan pada upaya terpadu dengan mengembangkan pemberdayaan masyarakat.
  Guna mendukung usaha pemberdayaan masyarakat dalam pembangunan desa khususnya, Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Daerah telah menetapkan kebijakan, baik dalam bentuk regulasi maupun program kegiatan yang diarahkan untuk penguatan kelembagaan, sebagai pengungkit motivasi dan pendongkrak swadaya gotong-royong masyarakat desa serta inovasi dan kreatifitas pemerintahan desa dalam pencapaian program pembangunan pedesaan,” ucap Dendi.
Dendi menjelaskan, terpilihnya Desa Tri Rahayu sebagai duta Kabupaten Pesawaran dalam Perlombaan desa Tingkat Provinsi Lampung, tidak terlepas dari partisipasi masyarakat yang begitu tinggi dalam membangun desanya.
Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18