Pemkab Pesawaran Kembali Berangkatkan 11o Jemaah Umroh

Pemkab Pesawaran Kembali Berangkatkan 11o Jemaah Umroh

gentamerah.com | Pesawaran- Pemerintah Kabupaten Pesawaran menetapkan delapan prioritas pembangunan, salah satunya adalah bidang keagamaan. Dalam bidang tersebut, tahun 2018  Pemkab setempat meberangkatkan 110 calon Jamaah Umroh .
” Program-program yang dilaksanakan tentunya harus dirasakan oleh seluruh umat beragama, tanpa membeda-bedakan suku, agama, golongan dan sebagainya. Seperti Perjalanan Ibadah Umroh bagi umat Islam, Perjalanan Rohani, bagi umat katholik dan Kristen melaksanakan perjalanan rohani ke Yerusalem, umat Hindu ke Pulau Jawa dan Bali, dan umat Budha ke Pulau Jawa, ” ucap Bupati Pesawaran, Dendi Romadhona, Senin (26/11/2018).
Dendi mengatakan,  bahwa Pembangunan yang baik adalah pembangunan yang seimbang, antara pembangunan infrastruktur dengan pembangunan keimanan dan moral. “Program keagamaan telah nyata dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Pesawaran, untuk membangun kehidupan yang harmonis bagi umat beragama serta menciptakan masyarakat yang agamis. Sesuai dengan visi Pemerintah Kabupaten Pesawaran adalah mewujudkan Kabupaten Pesawaran yang Maju, Makmur dan Sejahtera, ” katanya.
Dendi mengatakan, pada tahun ini jemaah umroh yang diberangkatkan laki-laki sesbanyak 91 orang dan perempuan 19 orang. “Insya Allah, pada tahun depan Pemerintah Kabupaten Pesawaran tetap melanjutkan program tersebut bahkan jumlah pesertanya akan lebih banyak lagi, ” tutup Dendi. 
Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18