Sidak Lokasi, Khamami Pastikan Pesta Tahun Baru Meriah

Sidak Lokasi, Khamami Pastikan Pesta Tahun Baru Meriah

gentamerah.com | Mesuji – Memastikan persiapan lokasi acara Istigosah, pesta rakyat dan bakar kambing guling bersama masyarakat pada malam pergantian tahun 2019, Bupati Khamami melakukan peninjauan ke lapangan Desa Wonosari, Kecamatan Mesuji Timur, Jumat (28/12/2018)
 Acara akan digelar pada pergantian malam tahun baru, Senin (31/12/2018) pekan depan. “Sejauh ini persiapan terus dilakukan untuk suksesi acara pergantian tahun baru nanti,”Kata Khamami, Jumat malam (28/12) sekira pukul 21.00 wib.
 Menurut Khamami, berbagai persiapan terus dilakukan, khususnya dilokasi acara yang nantinya digunakan untuk kegiatan Istigosah nanti benar-benar siap dan memadai.
Diketahui pula, Tahun Baru 2019 Pemerintah Kabupaten Mesuji mengusung agenda hiburan yang dipusatkan di Gedung Serba Guna (GSG) Taman Keanekaragaman Hayati dibilangan Desa Mekarjaya, Kecamatan Tanjung Raya.
Terpisah, Dedek salah satu pengelola Taman Kehati, saat dikonfirmasi membenarkan, jika pihaknya akan menggelar panggung hiburan dengan melibatkan group Musik Band Lokal Lampung.
“Ya, rencananya akan ada beberapa Group Band yang akan tampil untuk menghibur masyarakat di Taman Kehati, itu diadakan untuk mengisi hiburan selain wahana Permainan yang ada di Taman Kehati Mesuji, “ucapnya.

Penulis : Nara
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan