Sepi Hiburan, Disporapar Metro Gelar Pentas Hiburan Rakyat

Sepi Hiburan, Disporapar Metro Gelar Pentas Hiburan Rakyat

gentamerah.com | Metro –Ingin mengenalkan destinasi pariwisata yang ada di Kota Metro, Lampung, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota setempat menggelar pentas seni budaya dan hiburan rakyat, di area wisata Dam Raman, Minggu (21/07/2019).
Kepala Bidang (Kabid) Ekonomi Kreatif Disporapar, Veriza mengatakan, acara tersebut dilakukan karena sepinya hiburan rakyat yang ada di Kota Metro. “Ini kami adakan supaya Metro ini ada hiburan, selama ini kan sepi. Dan juga kami ingin mengenalkan destinasi pariwisata yang ada di Kota Metro,” ujar Veriza Kabid Ekonomi Kreatif Disporapar, Kamis (18/07/2019).
Selain hiburan rakyat dan pentas seni budaya, Veriza juga menyebutkan akan ada kegiatan lomba mewarnai tingkat TK/Paud, dilakuka pada 08.00 WIB. “Peserta dari wilayah Kecamatan Metro Utara. Setelah itu akan diteruskan dengan hiburan rakyat dan pentas seni budaya,” tambah Veriza.
Puluhan door prize juga disediakan panitia untuk dibagikan ke masyarakat yang datang dan meramaikan acaranya ini. Hiburan rakyat, seperti Reog juga bakal tampil untuk acara tersebut. “Kita siapkan Door prize bagi pemenang lomba mewarnai dan juga masyarakat. Jadi bagi masyarakat yang tidak hadir rugi pokoknya,” katanya.
Berikut adalah agenda kegiatan yang akan diadakan Disporapar Kota Metro di Dam Raman. Komunitas Reog Ponorogo MMS Kota Metro, Tradisional Dance, KLP Musik Soda Tentrem, Lomba Mewarnai tingkat TK/Paud se Kecamatan Metro Utara dan Penilaian Karang Taruna berprestasi tingkat Kota Metro.
“Hiburan yang kami sediakan ini adalah komunitas seni yang ada di Kota Metro. Kami berharap masyarakat bisa meramaikan acara ini,” pungkasnya.



Penulis : Decky
Editor : Seno

Tinggalkan Balasan