Minimalisir Bahaya Senpi, Kades Sri Tanjung Serahkan Senpi Rakitan Milik Warga ke Polsek Tanjungraya

Minimalisir Bahaya Senpi, Kades Tanjungraya Serahkan Senpi Rakitan Milik Warga ke Polsek
Caption: Kepala Desa Sri Tanjung, Kecamatan Tanjungraya,Mat Kalu, serahkan Senpira kepada Kapolsek Tanjungraya, Iptu Muhammad Ataka.Foto: Doc. Polsek

gentamerah.com | Mesuji – Satu pucuk senjata api rakitan (Senpira) jenis revolver, diserahkan ke Polsek Tanjungraya, Kabupaten Mesuji, Lampung. Senpi warna hitam bergagang kayu disertai dua butir peluru aktif kaliber 38 mm milik warga tersebut, diserahkan Kepala Desa Sri Tanjung, Kecamatan Tanjungraya,Mat Kalu, kepada Kapolsek Tanjungraya, Iptu Muhammad Ataka.
Kapolsek Tanjungraya, Iptu Muhammad Ataka melalui Bhabinkamtibmas Desa Sri Tanjung, Aipda Fauzi mengapresiasi dan berterimah kasih kepada Kades Sri Tanjung dan masyarakat atas penyerahan senpi rakitan tersebut.
“Saya berterima kasih kepada masyarakat dan Kades Sri Tanjung dengan adanya penyerahan senpi rakitan ini secara suka rela dengan tingkat kesadaran yang tinggi,ini adalah salah satu bentuk sinergitas antara masyarakat dan kepolisian yang ada di wilayah Abung tengah ini. Semoga ke depan Polsek Tanjung Raya dan masyarakat bisa saling bekerja sama lagi menjaga keamanan khususnya di wilayah Kecamatan Tanjung Raya ini,” katanya, Sabtu (20/07/2019).



Penulis : Andi Sunarya
Editor : Yana

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group