Kapolres Mesuji : Wartawan Mitra Polisi Turut Andil Membantu Tugas Kepolisian

Kapolres Mesuji : Wartawan Mitra Polisi Turut Andil Membantu Tugas Kepolisian

gentamerah.com // Mesuji- Media merupakan mitra Polri yang selama ini turut andil membantu tugas kepolisian. Media berperan sepenuhnya dalam menyebarkan informasi tentang kinerja Polri kepada masyarakat luas, yang disajikan dalam bentuk berita.
“Media adalah Mitra Polri, yang memiliki peran penting dalam mendukung tugas-tugas kepolisian. Untuk itu, saya berharap khususnya bagi rekan-rekan wartawan yang ada di Mesuji agar dapat saling bekerja sama menjalin komunikasi, serta bertukar informasi yang tepat dan akurat,” kata Kapolres Mesuji, Mesuji AKBP. Alim.S.I.K., pada ‘Tatap Muka Bersama Awak Media’ yang digelar oleh jajaran Polres setempat, di Cafe Cinta, Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Jumat(14/2/2020).
Jalinan sitarahmi, kata Kapolres, kedepan acara semacam ini akan menjadi agenda rutin yang diyakini mampu mempererat silaturahmi antara Polri dan Wartawan.
“Mari bersama-sama kita membangun dan mencerdaskan masyarakat Mesuji dengan berita dan informasi yang baik dan akurat. Sebab, media memiliki peranan penting dalam menyebarkan informasi perkembangan dan kinerja pihak kepolisian kepada masyarakat,” kata dia.
Perwakilan wartawan Mesuji, Dedi Irawan mengatakan, sangat mengapresiasi dan mendukung jalinan silaturahmi dan kemitraan yang digelar kepolisian dengan Media atau Wartawan.
“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Kepolisian dan Media maka dapat memperkuat hubungan silaturahmi yang sudah lama terjalin antara Wartawan dengan Kepolisian. Khususnya, dalam penyebaran informasi kepada masyarakat,” ujarnya.



Penulis : Andi Sunarya
Editor : Nara

Tinggalkan Balasan