Gandeng BNNK, BPBD Waykanan Beri Pemahaman Bahaya Narkoba Anggotanya

Gandeng BNNK, BPBD Waykanan Beri Pemahaman Bahaya Narkoba Anggotanya

gentamerah.com // Wayakan- Guna memberikan pemahaman terhadap dampak penggunaan Narkoba, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menggandeng Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Waykanan, Lampung menggelar sosialisasi penyuluhan penyalahangunaan Narkoba, terhadap Anggota BPBD dan anggota TRC Waykanan, di Rumah Makan Waytahmi, Kamis (26/2/2020).
Kegiatan tersebut dilakukan agar seluruh personel BPBD paham mengenai dampak bahaya narkoba yang dapat merusak generasi muda, baik secara pribadi dan masyarakat. “Narkoba tidak bisa diatasi sendiri, kalau awalnya hanya mencoba, mudahan tidak mau lagi,  setelah diadakan sosialisasi ini, “  kata Kepala Pelaksana BPBD, Bismi Janadi.
Turuthadir Dalam acara Pembukaan acara tersebut Asisten I Pemkab Way Kanan Selan, Dandim 0427 Letkol Komara, dan Kasat Pol PP Nuryadin.polres waykanan
Kepala BNNK Waykanan, AKBP Taufik BM Tohir mengatakan, kegiatan tersebut sangat bagus dan sesuai dengan Instruksi Presiden No. 6 Tahun 2018,  tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika Tahun 2018-2019, dan seluruh ASN harus memahami aturan tersebut.
“BNNK  siap memberikan penyuluhan, baik terhadap ASN atau pun kelompok masyarakat yang meminta, bahkan kami akan menyiapkan personel tes urin, yang penting barangnya disiapkan oleh yang bersangkutan,” pungkasnya.



Penulis : A Kuntar
Editor : Yana

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18