Terkait Temuan BPK, Wakil Walkot Metro Ingatkan Sekda Segara Selesaikan Piutang

 

Rerkait Temuan BPK, Wakil Walkot Metro Ingatkan Sekda Segara Selesaikan Piutang

gentamerah.com // Metro -Wakil Walikota Metro meminta Sekda untuk segera menuelesaikan  piutang anggaran temuan BPK, termasuk anggaran yang berlebih. Hal itu disampaikannya seusai Rakor bulanan terkait Sekda akan memasuki pensiun Agustus ini.

Wakil walkot Metro, Djohan mengingatkan Sekda sebagai Ketua Baperjakat, panitia anggaran dan anggaran sekretariat dimintaka untuk segera melakukan tutup buku dan tentunya setelah diperiksa Inspektorat.

“Apalagi jika ada anggaran yang berlebih hasil temuan BPK, untuk segera diselesaikan,” ujar Djohan  saat Rakor bulanan di OR Sekkot Metro, Kamis (16/7/2020).

Dikatakannya, wakil bertugas sebagai pengawas, disamping masa jabatan walikota dan wakilnya juga akan segera berakhir.

“Jadi jangan sampai ada tagihan yang diwajibkan dikembalikan ke BPK, itu harus segera diselesaikan. Jangan sudah pensiun meninggalkan pekerjaan yang tak beres,”tandasnya.

Menurutnya, hal itu disampaikan dengan alasan masa jabatan walikota dan wakil akan  segera berakhir, sementara tugas wakil adalah sebagai pengawas.

Untuk itu hendaknya semua pekerjaan yang menjadi tangungjawab Sekda sebagai Ketua Baperjakat, Panitia anggaran dan anggaran sekretariat segera dibereskan.

Penulis : Deky

Editor : Yana

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group