Wik Wik Dengan Mahasiswinya, Oknum Dosen UIN Raden Intan Digrebek Polisi

Gentamerah.com || Bandarlampung – Oknum Dosen UIN Raden Intan diduga digrebek polisi saat sedang bermain kuda- kudaan dengan mahasiswinya. SHD, Oknum dosen tersebut tertangkap basah saat sedang berduaan dengan mahasiswinya dalam sebuah kamar disalah satu perumahan di Sukarame, Bandar Lampung, Senin (9/10/2023).

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, Kombes Reynold Elisa P. Hutagalung membenarkan peristiwa tersebut.

Namun belum bisa menyampaikan lebih detail terkait penggerebekan itu. “Iya benar, keduanya saat ini masih dilakukan pemeriksaan di Polda Lampung,” katanya, Selasa (10/10/2023).

Sementara itu, Ketua RT 012 Kelurahan Sukarame Baru, Bandarlampung, Nurman juga membenarkan ada penggerebekan tersebut diwiilayahnya.

“Iya semalam itu mereka diberhentikan didepan pos Satpam, karena dicurigai sering membawa perempuan lain ke dalam rumah. Jadi kami lakukan penggerebekan ketika keluar rumah,” ujar Nurman.

Menurut Nurman, saat digrebek, keduanya sedang keluar untuk mencari makan, lalu polisi meminta membuka kaca mobil. Setelah itu, keduanya langsung diamankan kepolisian. Hingga saat ini UIN Raden Intan belum memberikan klarifikasi resmi terkait hal itu. (Gambueng)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group