Prabowo Berikan Orasi Ilmiah Di Hadapan Wisudawan UBK

Prabowo Berikan Orasi Ilmiah Di Hadapan Wisudawan UBK
gentamerah.com |
Jakarta (GM)- Ketua Umum Partai Gerindra Letjen TNI (PURN) Prabowo Subianto menjadi pembicara ilmiah dihadapan 1.086 mahasiswa Universitas Bung Karno, yang  menjalani prosesi wisuda di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017) pagi.

Pendiri Yayasan Pendidikan Bung Karno, Rachmawati Soekarnoputri turut mengundang beberapa tokoh nasional untuk hadir dalam prosesi wisuda tersebut.
Beberapa Tokoh Nasional tersebut, Bapak Reformasi Indonesia, Amien Rais, Jenderal (Purn) TNI Djoko Santoso, Duta Besar Venezuela untuk Indonesia Gladys F Urbaneja Duran, dan Dubes Korea Utara untuk Indonesia.
“Mohon ibu Ratna Sari Dewi berdiri, beliau datang jauh-jauh dari Tokyo untuk hadir dalam acara ini,” ujar Rachmawati ketika memberi sambutan.
Dihadapan para mahasiswa yang wisuda, Prabowo Subianto mengatakan para wisudawan patut bangga karena prosesi kelulusan dari sekolah tingginya dihadiri tokoh-tokoh besar nasional bahkan dunia.
“Kalian harus bangga bahwa UBK dan pendirinya serta pembinanya dihormati oleh tokoh nasional dan dunia. Selain semangat ibu Rachmawati untuk menghadirkan tokoh-tokoh ini,” ujarnya.
Prabowo memberi pidato ilmiah selama kurang lebih 45 itu, menekankan pentingnya peran pemuda untuk memajukan bangsa Indonesia, terutama mereka yang baru saja lulus dari pendidikan tinggi dan siap menghadapi kompetisi didunia kerja.
“Kalau kalian jatuh bangun kembali, jatuh lagi bangun lagi, jatuh lagi bangun lagi. Jangan pernah menyerah tidak ada kata terlambat. Kami semua menunggu karya ilmiah saudara-saudara sekalian untuk masa depan bangsa,” ujarnya.
Penulis : Reza Afgani
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18