Ratusan ASN Ikuti Seleksi Kandidat Anugrah ASN Terbaik Tahun 2023 Se-Indonesia

Ratusan ASN Ikuti Seleksi Kandidat Anugrah ASN Terbaik Tahun 2023 Se-Indonesia

Lampung Utara – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) akan memberikan Anugerah ASN Terbaik Tahun 2023.

Hal itu sebagai apresiasi kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah menunjukkan dedikasi dan kinerja luar biasa. Pada tahun ini, salah satu kategori yang paling dinantikan adalah Administrator Terbaik.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Abdullah Azwar Anas mengatakan, bahwa Anugerah ASN merupakan bentuk apresiasi kepada pegawai atas prestasi dan kinerja luar biasa yang dilakukan.

Menurutnya, kinerja tersebut akan terlihat jika dampaknya dapat dirasakan oleh unit kerja, instansi, ataupun masyarakat di sekitarnya.

Sehingga, kata dia,  yang terpilih bukan hanya yang bagus secara administrasi, tapi harus berdampak dan bermanfaat bagi instansi dan sekelilingnya.

Sementara, Yeni Sulistina, S.Si, M.M, salah satu Kandidat Anugerah ASN Terbaik Tahun 2023, Kategori Pejabat administrator terbaik,  dari Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Utara, mengaku sangat bersyukur bisa sampai pada tahapan tersebut, dengan Ajang itu merupakan pengalaman yang sangat berharga untuknya.

“Karena saya disini dapat bertemu dengan para Top Talent dari berbagai daerah dengan beragam inovasi yang dikembangkan serta telah mendapatkan penghargaan. Dan, Alhamdulillah, ketemu banyak teman, saling bertukar cerita pengalaman di daerah, dan yang terpenting adalah saya merasa bahwa kegiatan ini bukan lagi sebuah ajang kompetisi, tapi merupakan sharing session nya para top talent daerah,” ujarnya, Rabu (31/07/2024) .

Dalam kegiatan Bootcamp Seleksi Nasional Anugerah ASN 2023 ini, selain Jabatan Administrator Terbaik, terdapat juga kategori Best Employee yang diikuti oleh Dr. Siti Kharimah, SPd.I, MPd.I dari Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Utara.

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18