Terkait PBSP, Kemen Perumahan Rakyat Apresiasi Permintaan Bupati Lampura

Terkait PBSP, Kemen Perumahan Rakyat Apresiasi Permintaan Bupati Lampura

gentamerah.com Jakarta- Direktur Rumah Swadaya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Ir. R. Johny Fajar Sofyan Subrata, MA, meminta program bantuan stimulan perumahan (PBSP) untuk Kabupaten Lampung Utara dapat semakin maksimal demi kemajuan daerah setempat.
Hal tersebut  diungkapkan Johny Fajar Sofyan Subrata, saat menerima Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP,MH., di kemedtrian setempat, untuk membahas Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya untuk masyarakat Lampung Utara, Rabu (14/06/2017).
“Kalau tidak salah, Senin kemarin, Lampung Utara bertemu Menteri membahas rencana normalisasi bendungan, hari ini Bupati bertemu bersama saya membahas bantuan perumahan, sungguh sangat luar biasa perjuangannya untuk Lampung Utara (sambil tertawa)” kata Sofyan.
Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, berharap dukungan dan suport Pemerintah Pusat untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Lampung Utara.
“Kesejahteraan masyarakat Lampung Utara merupakan prioritas bagi saya, segala dan upaya akan terus saya tempuh untuk mewujudkan, salah satunya seperti pagi ini pak direktur, saya berangkat dari Lampung dengan harapan bantuan stimulan perumahan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat,” Kata Bupati
Menurutnya, bantuan yang diberikan akan sangat membantu dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lampung Utara yang memiliki penghasilan rendah untuk memiliki tempat tinggal yang lebih baik.
“Bantuan ini tentunya akan memberikan dampak yang baik dalam meningkatkan kesejahteraan, masyarakat yang berpenghasilan rendah dapat memiliki rumah yang layak huni, sehat, serasi dan berkelanjutan” Tambah Bupati
Guna memastikan kucuran bantuan tersebut, Bupati Lampung Utara menyampaikan Dokumen Usulan Bantuan Perumahan Kepada Direktur Rumah Swadaya.

Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *