Hadiri Apkasi OE, Agung Yakini Buka Peluang Investor Masuk Lampura

Hadiri Apkasi OE,  Agung Yakini Buka Peluang Investor Masuk Lampura

gentamerah.com | Lampung Utara – Apkasi Otonomi Expo merupakan salah satu even perdagangan dan investasi terbesar ditanah air. Ajang ini menjadi sarana strategis bagi daerah peserta expo untuk mendapatkan akses perdagangan dan investasi yang lebih luas.
“Kita jadikan even ini,  sebagai media untuk memperkenalkan  berbagai potensi  yang ada di Kabupaten Lampung Utara. Tentunya harapan kita, setelah mereka tahu tentang Kabupaten kita, invenstor ataupun pelaku usaha semakin tertarik untuk menanamkan modalnya di Kabupaten Lampung Utara,” kata Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., M.H., yang ikut menghadiri acara Apkasi Otonomi Expo 2019, Rabu 3 Juli 2019 di Jakarta Convention Centre Senayan- Jakarta.
Dalam acara yang  dibuka oleh menteri koordinator poilitik hukum dan keamanan RI, Wiranto tersebut  menampilkan pertanian, perkebunan, kehutanan,pariwisata, teknologi informasi,kawasan industri,UMKM dan petambangkan.



Penulis : Gian Paqih
Editor : Yana

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18