Bahas Kesiapan New Normal di Pendidikan, Bupati Waykanan Terima Audensi MKKS SMK

Bahas Kesiapan New Normal di Pendidikan, Bupati Waykanan Terima Audensi MKKS SMK

gentamerah.com // Waykanan – Usai menerima Audiensi dari Pengurus Pedagang Sayur Keliling Waykanan,  Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M menerima Audiensi Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Kejuruan Kabupaten setempat, Selasa (16/06/2020).

Audiensi tersebut membahas mengenai semua kebijakan yang harus disosialisasikan terlebih dahulu kepada para Wali Murid agar dapat dipahami. Dimana Anak SMK harus diperdayakan dan dapat bekerjasama dengan Perusahaan di Kabupaten Way Kanan.

Selanjutnya, pada Audiensi tersebut juga dijelaskan bahwa belum ada Surat Edaran tentang New Normal untuk Pendidikan. Selain itu, Pemerintah juga siap membantu aset-aset yang bermasalah seperti permasalahan tanah bangunan di Sekolah SMA/SMK.

Sebelumnya, Bupati muda Peraih Penghargaan Top Regent dari Seven Media itu juga menerima Audiensi dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU), Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam dan Pengurus Pedagang Sayur Keliling Kabupaten Way Kanan. (Kuntar)

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18