Hasil Swab Ternyata Negativ, Sejumlah Medis Ryacudu Bebas Dari Isolasi

Hasil Swan Ternyata Negativ, Sejumlah Medis Ryacudu Bebas Dari Isolasi

gentamerah.com // Lampung Utara – Sejumlah tenaga medis RSUD Ryacudu Kotabumi Lampung Utara yang semula mengisolasi diri setelah memeriksa pasien yang semula diduga covid, dapat terbebas dan bernafas lega, karena hasil swab pasien tersebut negativ.

“Alhamdulillah negatif, jadi tidak ada alasan lagi para medis yang melakulan rapid tes terhadap salah seorang warga itu tidak usah lagi mengisolasi diri,” kata  Kata Plt Direktur RSUD Ryacudu Kotabumi, dr. Syah Indra Husada Lubis, M.Kes.,Sp.OG. melalui Ari bagian humas RSUD Ryacucudu, melalui sambungan telpon selulernya, Selasa (16/06/2020) sekira pukul 10.00 Wib.

“Tadi saya ditelpon dengan direktur disuruh direktur untuk menelpon mas (Kabiro Genta Merah,RED) kembali, untuk klarifikasi tindak lanjut dari hasil berita yang kemarin,” kata dia.

Diketahui, sejumlah tenaga medis rumah sakit setempat melakukan isolasi diri setelah melakukan rapid tes terhadap pasien yang semula diperkirakan reaktiv.
—-
Penulis : Gian Paqih
Editor : Nara

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18