Ketua DPRD Metro Apresiasi Kinerja Polresta Putus Mata Rantai Narkoba

Ketua DPRD Metro Apresiasi Kinerja Polresta Putus Mata Rantai Narkoba

ADVERTORIAL | Metro – DPRD Kota Metro Provinsi Lampung mendukung sepenuhnya, komitemen Jajaran Polresta Metro, untuk memutus mata rantai peredaran pil Excimer dikalangan pelajar.
“Kami sangat mendukung, gerakan Polres yang mengedepankan tindakan preventif bagi pelajar, salah satunya dengan bentuk sidak, sangat kami apresiasi. Ini dilakukan demi masa depan anak bangsa,” ungkap Hal tersebut diungkapkan Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda, di ruang kerjanya, Senin (02/01/2018).
Anna menambahkan, jajaran DPRD Kota Metro selama ini telah memberikan dukungan penuh kepada institusi Polresta Metro, dalam menjalankan tugasnya, dan mengapresiasi kinerja polresta yang tidak pernah berhenti untuk sosialisasinya dikalangan pelajar.
Menurutnya, peredaran pil terlarang itu, dimungkinkan masih banyak jaringannya, sehingga perlu diantisipasi, terlebih Metro sebagai Kota yang bervisi Kota Pendidikan.
“Langkah-langkah itu, tentu perlu ada dukungan dari warga juga yang aktif membantu penegak hukum kepolisian, terutama para pemilik rumah kost dan kontrakan, termasuk orang tua, harus lebih memperhatikan anak. Mari bersama-sama ciptakan suasana aman dan kondusif untuk Kota Metro,”ujarnya. ADV

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18