Kemajuan Kota Metro Tidak Terlepas Adanya Peran Kodim

Kemajuan Kota Metro Tidak Terlepas Adanya Peran Kodim

ADVERTORIALMetro – Kota Metro Provinsi Lampung yang sedang tumbuh maju, sangat membutuhkan peranan  Kodim 0411/LT dan pihak terkait lainnya, untuk bersama-sama saling berkoordinasi dalam mewujudkan Bumi Sai Wawai yang maju, aman, dan sejahtera.
Hal tersebut diungkapkan Walikota Metro A. Pairin kepada sejumlah awak media  usai menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim dari Letkol INF Jajang Kurniawan Kepada Letkol CZI Burhannudin, di halaman Makodim setempat, Selasa (16/1/2018).
“Selamat bertugas ditempat yang baru, mari wujudkan sinergitas untuk menciptakan Kota Metro yang lebih baik,” ujarnya.
Komandan Resor Militer (Danrem) 043/Gatam, Hadi Basuki berharap, dengan adanya bekal pengalaman yang dimiliki Letkol CZI Burhannudin, dapat membawa wilayah teritorial yang dipimpinnya  lebih maju, aman, dan sejahtera.
“Letkol INF Jajang Kurniawan yang kini menjabat sebagai Kasrem 043 Gatam, kami ucapakan banyak  terimakasih atas dedikasinya mengabdikan diri selama beberapa tahun di Kodim 0411/LT,” ujarnya.
Menurutnya, jabatan baru yang telah diembankan , diharapkan bisa memberikan motivasi tersendiri untuk terus meningkatkan kinerjanya. “Apa yang menjadi cita-cita Bangsa, adalah pekerjaan rumah yang tiada henti untuk terus diwujudkan keberhasilannya,” tegas Danrem 043 Gatam Hadi Basuki. ADV

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18