Bupati Lampura Minta Perguruan Kera Sakti Andil Dalam Pembagunan

Bupati Lampura Meminta Perguruan Kera Sakti Andil Dalam Pembagunan

gentamerah.comLampung Utara-Anggota Perguruan Kera Sakti Lampung Utara, diminta  terus melakukan hal positif untuk menunjang proses pembangunan, dan tidak  terlibat dengan narkoba serta tindak kejahataan lain.
Hal tersebut diungkapkan Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH., saat menerima Audiensi Persatuan Perguruan Kera Sakti Kabupaten Lampung Utara, di ruang kerja bupati setempat, Senin (15/01/2018).
“Ilmu kanuragan atau ilmu lainnya yang didapatkan diperguruan, dapat dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Lampung Utara tercinta ini,”ujar  Agung.
Bupati menghimbau,  Persatuan Perguruan Kera Sakti  dapat menjaga situasi yang kondusif, tidak mudah dipecah belah, menjaga persatuan dan kesatuan serta menjunjung tinggi Pancasila dan UUD.
Didampingi Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Porabudpar, dan kabag Humas Setdakab Lampung Utara, Agung  mengungkapkan, yang terjadi saat ini bukan hanya kerja kerasnya saja, tetapi merupakan kerjasama antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat Lampung Utara.
“Saya sangat  bangga terhadap Perguruan Kera Sakti Lampung Utara yang mau bersinergitas terhadap kinerja Pemerintah Daerah dalam memajukan Lampung Utara,” kata dia.
Ketua Perguruan Kera Sakti Kabupaten Lampung Utara, Adi Sucipto mengatakan, audiensi tersebut dilakukan sebagai ajang silaturahmi dan memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Bupati Lampung Utara.
“Kami sangat bangga karena Bupati menyempatkan diri bertemu dengan kami dan kami memberikan apresiasi terhadap kinerja Bupati beserta jajaran yang telah merubah Lampung Utara menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya,” katanya.
Disela acara tersebut, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Utara yang diserahkan langsung oleh Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.,M.H., kepada Ketua Persatuan Perguruan Kera Sakti.
Penulis : Tama
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18