Rombak Pejabatnya, Pairin Tekankan Peningkatan Kinerja

 Rombak Pejabatnya, Pairin Tekankan Peningkatan Kinerja

ADVERTORIAL / Metro – Walikota Metro Provinsi Lampung kembali merolling pejabatnnya, kali ini sebanyak 264 pejabat meliputi dari Administrator, Pengawas, Administrator (Camat), Pengawas (Lurah) dan Kepala UPTD dilantikan dan diambil Sumpah Jabatannya  di Gedung Wisma Haji Al-Khairiyah, Rabu (7/2/2018).
 Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Walikota Metro No. 77/KPTS/B-3/03/2018, No. 78/KPTS/B-3/03/2018, No. 79/KPTS/B-3/03/2018, No. 80/KPTS/B-3/03/2018, dan No. 81/KPTS/B-3/03/2018.
 Walikota Metro, A. Pairin mengungkapkan, pelantikan yang dilaksanakan tersebut mengacu pada evaluasi kinerja para Pejabat, dalam melaksanakan amanah yang diembankan dan atas dasar pada pemenuhan kebutuhan Organisasi dalam menjawab tantangan yang dihadapi, agar kinerja Pemerintah Kota Metro lebih baik kedepannya.
 “Diharapkan kepada semua yang telah dilantik, agar selalu berpemikiran positif. Tugas baru yang diembankan adalah amanah, maka bekerjalah dengan sebaik-baiknya,” ungkap Pairin.
 Menurutnya, perpindahan tugas merupakan hal yang biasa dan memang harus dilakukan untuk penyegaran. “Saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik, laksanakan tugas yang baru dengan sebaik-baiknya sesuai dengan arahan dari visi Kota Metro yakni sebagai Kota Pendidikan Dan Wisata Keluarga Berbasis Ekonomi Kerakyatan Berlandaskan Pembangunan Partisipatif,” katanyanya.
 Sementara itu, Kepala BKPSDM Kota Metro, Welly Adiwantra mengatakan, pelantikan tersebut harus dijadikan bahan introspeksi diri untuk bekerja lebih baik lagi.
 “Berprofesi sebagai Abdi Negara juga sekaligus Abdi Masyarakat memiliki beban yang semakin lama semakin berat, dan tentu pengawasannya akan semakin ketat. Tugas baru adalah tantangan baru, yang pasti akan memunculkan tuntutan dari Masyarakat. Yakni tentang adanya pelayanan yang semakin cepat, tepat, dan transparan,” Ujarnya.
Untuk diketahui, rincian Pejabat yang dilantik sebanyak 263 orang meliputi Administrator sebanyak 43 orang, Pengawas sebanyak 197 orang, Administrator (Camat) sebanyak 2 orang, Pengawas (Lurah) sebanyak 8 orang, dan Kepala UPTD sebanyak 13 orang. ADV

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18