Granat Metro Diharapkan Mampu Memerangi Narkoba Pada Generasi Muda

Granat Metro Diharapkan Mampu Memerangi Narkoba Pada Generasi Muda

 ADVERTORIALMetro – Dengan adanya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kota Metro Provinsi Lampung, diharapkan dapat memaksimalkan upaya pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran Narkoba di Kota Metro. Sehingga Metro sebagai kota Pendidikan dan Wisata Keluarga, maka Kota Metro  bebas dari barang haram tersebut.
Hal itu diungkapkan Asisten I bidang Pemerintahan Kota Metro, Ridwan, saat  pengukuhan pengurus DPC Granat Kota setempat periode 2017-2022, di Wisma Haji Al-Khairiyah, Senin (12/02/2018).
“Apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pengurus yang baru saja dikukuhkan, semoga bersama dengan Pemerintah, Aparat Penegak Hukum, dan tentunya Masyarakat, bisa memberantas Narkoba di Kota Metro yang sama-sama Kita cintai ini,” ujarnya.
Ridwan mengatakan, Pemerintah secara khusus menegaskan kepada Granat untuk bisa melakukan upaya Preventif dan Edukatif. Upaya tersebut merupakan kegiatan mensosialisasikan kepada Masyarakat terkait penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba, kemudian bersama-sama melakukan pengawasan dan sweeping di tempat-tempat yang disinyalir sebagai lokasi melakukan transaksi.
“Dengan adanya Granat dan Badan Narkotika Nasional Kota Metro ini, diharapkan bisa menjadi barometer dan wadah Yuridis formal untuk meningkatkan kepedulian bersama, guna memberantas jaringan terselubung Narkoba di Kota Metro,” tegasnya.
Sementara itu, Ketua terpilih DPC Granat Kota Metro, Anna Morinda berjanji akan melakukan pengawasan  terhadap peredaran Narkoba terutama pada kalangan Generasi Penerus.
“Saya harap kepada semua pengurus dan juga Masyarakat untuk bersama-sama perduli terhadap lingkungan disekitarnya, dengan melakukan pengawasan peredaran narkoba, mari bekerja keras untuk melenyapkan Narkoba dari Kota Metro yang Kita cintai ini,” tandasnya. ADV

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18