DPRD Kota Metro Berjanji Kawal Usulan Warga Yang Belum Terakomodir

DPRD Kota Metro Berjanji Kawal Usulan Warga Yang Belum Terakomodir

ADVERTORIAL |  Metro – Masih banyaknya usulan-usulan masyarakat dalam kegiatan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) yang sebelumnya belum terakomodir, Pemerintah Kota (Pemkot) Metro Provinsi Lampung sudah saeharusnya memprioritaskan usulan tersebut.
Hal itu diungkapkan, Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro, M. Fermanto, usai menghadiri Musrenbang Kecamatan Metro Utara Kamis (08/02/2018).
“Kan beberapa kali usulan masyarakat pada musrenbang sebelumnya tertinggal. Tentu harapan kami usulan itu yang diperioritaskan,” katanya.
M. Fermanto meminta  meminta agar masyarakat untuk bersabar. Sebab, dengan keterbatasan anggaran tidak semua usulan masyarakat bisa terakomodir.
“Karena kemampuan keuangan kita tidak bisa mengakomodir semua usulan masyarakat. Makanya pembangunan itu dilakukan secara bertahap,” terangnya.
Menurutnya,  DPRD akan siap mengawal usulan masyarakat, agar bisa terakomodir dalam musrenbang. ADV

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18