Kampanye, Chusnunia Ajak Pemuda Tidak Malu Jadi Anak Petani

Kampanye, Chusnunia Ajak Pemuda Tidak Malu Jadi Anak Petani

gentamerah.com | Metro – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim gelar kampanye dialogis, di Lapangan 22 Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Jum’at (9/03/2018).
Cawagub Lampung no urut 3, Chusnunia Chalim, mengajak seluruh masyarakat Metro, khususnya anak petani agar tidak malu menjadi anak petani.
“Kata siapa anak petani tidak boleh bermimpi, tidak boleh punya pendidikan yang tinggi, tidak boleh sukses, buktinya saya anak petani Alhamdulillah bisa mengeyam pendidikan yang tinggi dan menjadi anggota DPR RI dua periode. Kemudian, saya jadi Bupati perempuan pertama di Provinsi Lampung. Intinya kita mesti optimis jangan pernah malu dan jangan takut jadi petani,” ujarnya.
Chusnunia mengungkapkan, saat dirinya memutuskan maju mendampingi Cagub Arinal Djunaidi dalam Pilgub Lampung periode 2019-2024 banyak yang dipertimbangankan.
“Bukan dalam semalam mimpi terus besoknya langsung nyalon, Ini butuh proses panjang. Karena kalau sampai salah menjatuhkan pilihan, saya mesti bertanggungjawab. Saya kenal beliau (Arinal Djunaidi) dari tahun 2008 track recordnya bagus, intinya ini kaiatannya dengan karakter beliau,” terangnya.
Sementara itu, Riana Sari Istri dari Cagub Lampung Arinal Djunaidi dalam kesempatannya menyampaikan, tata cara mencoblos nomor urut 3 dan mengajak masyarakat khususnya Metro untuk mencoblos Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim pada Pemilu tanggal 27 Juni mendatang.

Penulis : Decky A
 Editor : Yana

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18