Besok Warga Metro Akan Disuguhi Paket Sembako Murah di Lapangan 22

Besok Warga Metro Akan Disuguhi Paket Sembako Murah di Lapangan 22

gentamerah.com | Metro – Mulai besok, Selasa (14/05/2019) Pemerintah Kota (Pemkot) Metro akan mengelar pasar murah di Lapangan 22 Kelurahan  Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat. Dengan harapan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan bahan pokok, dengan mengambil paket sembako harga yang terjangkau.
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Walikota Metro,  H Achmad Pairin kepada awak media, di Kantor Walikota setempat, Senin (13/05/2019).   Pasar murah yang dilaksanakan Pemkot ini akan berlangsung di lima kecamatan yang ada di Bumi Sai Wawai.
“Besok (Selasa), kita akan mulai mengadakan pasar murah di Lapangan 22, Metro Pusat,” ucap Walikota Metro H Achmad Pairin.
Menurutnya, kupon dibagikan kepada masyarakat  dari data Dinas Sosial. “Kita pastikan,  kupon ini tepat pada masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya.
Pairin berharap, program Ramadan tersebut bisa membantu masyarakat yang kurang mampu.“Walaupun nilainya kecil, insha Allah ini bisa membantu saudara kita yang membutuhkan,” pungkasnya.
Pasar murah yang akan digelar pada Selasa dan Rabu (14-15/05/2019) di Lapangan 22, Metro Pusat, mulai pukul 08.00 – 13.00 WIB. Dengan paket sembako sebanyak  2.363 paket, harga Rp 15.000, per paket sembako.
Dari harga paket tersebut berisikan,2 Kg beras, tepung terigu 1 bungkus, minyak goreng 1 bungkus, mie instan 7 bungkus, gula pasir 1 Kg, kecap 1 bungkus.



Penulis : Decky
Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group