Paparkan Visi Misi Calwakot Metro, Andi Surya Usung Program 6M

Paparkan Visi Misi Calwakot Metro, Andi Surya Usung Program 6M

gentamerah.com // Metro –  Sampaikan visi misi di DPC Partai Nasdem Metro, Calon Walikota Metro, Lampung, DR.H.Andi Surya, usung istilah 6M. Untuk lebih menghidupkan Kota Metro, penting membangun jalan lingkar yang menghubungkan langsung ke jalan tol, Rabu (30/10/2019).
Andi menjelaskan,  Membangun Metro Baru yang bermartabat, berdaya saing, berkualitas dan berbudaya dengan Program 6M. “Konsep Program 6M yang akan saya terapkan adalah, pertama saya akan menguatkan Metro sebagai City Hub (MC-Hub) dengan membangun jalur lingkar yang terhubung ke Tol Sumatera, ini akan memunculkan kekuatan ekonomi baru di lingkar Metro. Kedua, ikonik Metro sebagai kota pendidikan akan digulirkan dalam program Metro City Edupark (M-CEP) dan program Metro One Family One Sarjana (M-OFOS), yaitu mengintegrasikan lembaga-lembaga pendidikan dasar hingga perguruan tinggi sebagai taman pendidikan dan memberikan kesempatan setiap keluarga mendapat beasiswa satu sarjana.” Katanya.
Kemudian M keempat, adalah program Metro Creative City (M-CC). Yaitu memperkuat ekonomi pelaku UMKM dan Petani dengan menstimulasi kreativitas mereka membuat produk-produk yang inovatif termasuk produk pertanian, kita gulirkan lembaga penjamin untuk mendekatkan pelaku UMKM dan petani dengan permodalan yaitu bank.
M – kelima adalah Program Metro Healthcare City (M-HC), yaitu program mengintegrasikan stakeholder kesehatan untuk menciptakan kualitas produk dan pelayanan kesehatan yang berbasis pasien, tujuannya agar Metro menjadi kawasan wisata kesehatan, sehingga orang luar Metro lebih memilih berobat di kota ini. Dan program M yang terakhir adalah Metro Cinema City (M-Cici).
“Saya akan mengundang investor untuk berinvestasi di bidang wisata kekuarga dan hiburan yang mendidik, dengan terintegrasi satu area yang di dalamnya terdapat cinema teater, panggung pertunjukan, kuliner dan tempat bermain anak dengan sistem kerjasama BOT. Jadi orang luar Metro akan mencari hiburan dan bersantai dengan keluarga memilih di kota Metro,”
 Kata dia.
Menurutnya, kehadirannya di Partai Nasdem Metro untuk membangun silaturahmi. Karena parpol sebuah keniscayaan ada pada kekuatan parpol yang menjadi bagian dari perubahan-perubahan. “Membangun harus dengan idealisme yang kuat, maka sangat mengapresiasi dan menghargai paltform Partai Nasdem,” kata dia.
Menurut Andi, Kota Metro dinamis. melihatnya tidak hanya sisi fisik. Tapi memandang Metro sebagai frame aspek historis dan budaya. Metro sebenarnya besar, dan luar biasa, bagaimana menjadikan Metro menjadi bernilai. Hal terpenting mewujudkan visi misi terimplementasi, cerdas terukur dan terarah serta melakukan sesuatu untuk menjadikan Metro hebat.
“Intinya, Program 6M terdiri dari; MC-Hub, M-CEP, M-OFOS, M-CC, M-HC dan M-Cep, yang ditujukan sebagai program Membangun Metro Baru, menuju kota mandiri yang berbudaya dan bermartabat,” jelasnya.
Sementara itu, Menurut Ketua DPC Partai NasDem Kota Metro, Saleh Chandra Pahlawan, keikutsertaan Dr.H.Andi Surya dalam penjaringan dapat menjawab keinginannya menjadikan Kota Metro lebih baik.
“Saya berharap apa yang diinginkan Dr. H Andi Surya membangun Kota Metro dapat terlaksanakan,” tuntasnya.


Penulis : Decky.A
Editor : Nay

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18