Meriahkan HUT ke 22, DPC Partai Demokrat Mesuji Gelar Sunatan Masal Gratis

Meriahkan HUT ke 22, DPC Partai Domokrat Mesuji Gelar Sunatan Masal Gratis

Andi SunaryaLaporan : Andi Sunarya

Gentamerah.com || Mesuji – Memeperingati hari jadi ke-22 tahun Partai Demokrat (PD), DPC PD Mesuji menggelar sunatan masal gratsis dan pengobatan gratis untuk lansia, di Rumah salah satu kader partai Demokrat Mesuji, Dodi di Desa sungai Badak Kecamatan Mesuji, Minggu (24/09/2023).

Ketua DPC Politikus Partai Demokrat Mesuji, Budi Susanto mengatakan, Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-22, mengadakan mengadakan bakti sosial, sunatan masal dan pengobatan dengan menurunkan kurang lebih 20 orang tim medis.

“Alhamdulillah, cukup meriah kegiatan hari ini, sunat masal diikuti 85 anak dari beberapa kecamatan, sedangkan untuk pengobatan gratis lansia yang datang puluhan orang,” ungkap Budi.

Dalam kegiatan tersebut, Budi Susanto berharap, partai Demokrat  konsisten setiap tahun mengadakan bakti sosial, bahkan bila perlu terus menerus melakukan bakti sosial kemasyarakat, dan dapat hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Agar dapat dirasakan langsung dampak dan manfaatnya bakti sosialnya Partai Demokrat, oleh masyarakat dan supaya dekat dengan masyarakat serta dapat meresap perjuangan kita kedepan yang akan memperjuangkan kepentingan rakyat,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, sekertaris DPC partai Demokrat Mesuji, Erik Munandar, Bendahara DPC partai Demokrat Mesuji, Ahmad Khoirul Anam dan Kader-kader partai Demorat.

Editor : Sen’s

Tinggalkan Balasan