Pembukaan Pameran Pembangunan Mesuji Diguyur Hujan

Pembukaan Pameran Pembangunan Mesuji Diguyur Hujan
Gunting Pita- Bupati Mesuji, Khamami menggunting pita sebagai tanda dimulainya Pameran pembangunan dalam rangka HUT Mesuji ke-9 

gentamerah.com | Mesuji –Pameran pembangunan yang digelar Pemerintah Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung, merupakan salah satu upaya dari pemkab setempat, untuk menyajikan informasi pembangunan yang telah dicapai dan sedang dilakukan, serta rencana program pembangunan yang akan dilaksanakan pada masa yang akan datang.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Mesuji, Khamami saat membuka penyelenggaraan pameran pembangunan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Kabupaten Mesuji, di Alun-alun Desa Hadimulyo Kecamatan Way Serdang, Senin (20/11/2017) dan akan berlangsung selama tujuh hari sampai dengan 26 November 2017.

Pameran diikuti lebih dari 51 stan,  dari berbagai  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada lingkup Pemkab Mesuji, perusahaan, instansi dan pelaku usaha. Meskipun selama acara sempat diguyur hujan deras, namun tak menyurutkan antusiasme masyarakat untuk menghadiri acara tersebut.

“Proses pembangunan yang kita laksanakan, tentunya harus diinformasikan dan diketahui oleh masyarakat luas, agar publik mengetahui capaian pembangunan dan program-program unggulan daerah yang selalu menyentuh kepentingan masyarakat,” terangnya.
menurutnya, berbagai program yang telah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Mesuji di tahun 2017, meskipun APBD kabupaten setempat yang terkecil se-Provinsi Lampung.  Namun, mampu memberikan program-program pro-rakyat dan langsung menyentuh kepentingan masyarakat.
Kahamami mengungkapkan, atas kerja keras terebut, Kabupaten Mesuji saat ini meraih predikat sebagai daerah dengan tingkat kemiskinan terendah di Provinsi Lampung, berdasarkan data yang dirilis Badan Pusat Statistik(BPS).
“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan usaha bersama seluruh OPD, camat, kepala desa, dan pihak-pihak yang telah berperan serta dalam menyukseskan program pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Mesuji. Saya mohon doa dan dukungan dari seluruh unsur masyarakat untuk membanguna Kabupaten Mesuji,” ujarnya.

Penulis : Nara
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18