Maret 2019 CPNS Mesuji Segera Terima SK Pengangkatan

Maret 2019 CPNS Mesuji Segera Terima SK Pengangkatan
 kepala BKDD Mesuji,  Beddi

gentamerah.com | Mesuji – Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Mesuji Lampung, yang dinyatakan lulus akan menerima SK pada Maret 2019 ini.  Saat ini Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten setempat masih menunggu proses, dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN).
“Ya Surat keputusan (SK) calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji hasil rekrutmen 2018 rencananya akan diserahkan Maret ini,”kata kepala BKDD Mesuji,  Beddi, diruang kerjanya, Jumat (1/3/2019).
Beddi menjelaskan, saat ini masih dalam proses di BKN, karena pecan lalu masih ada permintaan kekurangan berkas peserta yang masih harus dilengkapi. “Jadi tinggal menunggu saja,” ujarnya.
Harapannya, para calon pegawai negeri sipil Pemkab Mesuji,  agar bersemangat serta sepenuhnya bekerja sambil mengabdi dan memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat bumi ragab begawe caram. “Setelah nanti menerima SK berharap melaksanakan tugas sebagai CPNS sebagaimana tertuang dalam SK,”jelasnya.
Diberitakan sebelumnya,  jumlah peserta tes yang dinyatakan lulus dan diterima Pemerintah Kabupaten Mesuji Sebanyak 267 orang yang mengikuti seleksi penerimaan CPNS di Kabupaten Mesuji beberapa waktu lalu.

Penulis : Andi Sunarya
 Editor : Yana

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18