Sadis, Pramusaji Rumah Makan WK Mesuji Tebas Leher Sopir Hingga Nyaris Putus

Sadis, Pramusaji Rumah Makan WK Mesuji Tebas Leher Sopir Hingga Nyaris Putus

gentamerah.com | Mesuji – Belum diketahui motifnya, seorang pramusaji rumah makan tega menebas leher seorang sopir menggunakan sebilah golok, hingga lehernya nyaris putus,  di Jalan Lintas Timur Sumatera, tepatnya di Rumah Makan WK, Desa Wirabangun, Kabupaten Mesuji, Minggu (11/8/2019) dini hari pukul 03.30 WIB.
Informasi yang dirangkum media ini,  pada Minggu Pukul 09.00 WIB peristiwa mengenaskan itu dilakukan Aziz (30), Warga Medan yang belakangan diketahui merupakan pramusaji rumah makan WK. Pelaku menebas kepala Sunarto (40), warga Provinsi Jambi, yang berprofesi sebagai sopir dengan luka bacokan di leher dan dagu. Selain itu korban kedua Siswandi yang juga sopir warga Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan dengan luka bacok pada bagian lengan kanan dan punggung.
Diketahui, pelaku (Aziz) mempunyai kekurangan fisik alias sudah tidak memiliki tangan kiri. Pelaku dalam kesehariannya bekerja di rumah makan WK sebagai pengantar minuman, dan petani sadap getah karet.
Dengan cara membabi buta, Aziz membacok menggunakan senjata tajam jenis golok menganiaya para korbannya, dan menyebabkan satu orang tewas ditempat.
Terpisah, dihubungi  via telpon genggamnya, Kasat Reskrim Polres Mesuji, AKP Dennis membenarkan kejadian tersebut. “Iya ada kejadian, tadi subuh pukul 03.30 WIB, telah terjadi penganiyaan hingga menghilangkan nyawa seseorang di rumah makan WK Jalintim Sumatera, Desa Wirabangun,” katanya.
Dennis menjelaskan, menurut keterangan saksi siswadi, dirinya terbangun dari tidur karena mendengar suara benda keras. “Siswandi bangun, melihat Sunarto telah terluka hingga leher hampir putus. Ketika itu pelaku langsung meneruskan aksinya dengan membacok Suswandi dan korban menangkis menggunakan lengan, setelah itu pelaku melarikan diri,” jelas dia.
Jajaran Satreskrim Polres Mesuji yang mendapatkan informasi tersebut mendatangi lokasi kejadian, bersama pemilik rumah makan WK untuk mengejar pelaku. “Tidak jauh dari TKP pelaku berhasil kami tangkap, dan langsung dibawa ke Mapolres Mesuji untuk diproses lebih lanjut, sedangkan barang bukti yang berhasil kami amankan sebilah Sajam jenis golok dan pakaian korban. Intinya kami saat ini masih mendalami motif apa yang membuat pelaku tega melakukan aksi tersebut,”Jelasnya.



Penulis : Andi Sunarya
Editor : Yana

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18