Mesuji  

Akhirnya Dinkes Mesuji Rilis Hasil Rapidtest, 1 Petugas Posko Covid Reaktif

https://www.gentamerah.com/2020/05/carut-marut-dana-covid-19-ketua-dprd.html?m=1

gentamerah.com // Mesuji- Akhirnya Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji, Lampung merilis hasil Rapidtest oleh Dinas Kesehatan setempat yang di lakukan di dua Posko Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mesuji ditempat yang berbeda.

Kedua pos Covid -19 yang di lakukan Rapidtes itu, puskesmas Brabasan dilakukan rapidtes terhadap 6 orang yang hasilnya non reaktif. Sedangkan di posko chek point simpang pematang di lakukan terhadap 11 petugas jaga yang hasilnya 10 non reaktif, dan 1 orang Reaktif.

“Satu orang dari hasil rapidtest di pos chek point Simpang pematang yang kita lakukan hasilnya 10 orang non reaktif. Sedangkan satu orang Reaktif, “terang Kepala Dinas Kesehatan Mesuji, Yanuar Fitrian minggu(17/5/2020).

Satu orang tersebut, kata  Yanuar, selanjutnya dilakukan Swab di Rumah sakit Daerah Kabupaten Mesuji.
Untuk diketahui rapidtest dilakukan pihak dinas kesehatan kabupaten Mesuji, setelah sebelumnya petugas chek point simpang pematang digegerkan sempat contak dengan petugas gebang tol simpang pematang yang dinyatakan positif corona.

Penulis : Nara
Editor : Yana

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18