Mesuji  

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Mesuji Gelar Bansos di Desa Mulya Agung

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Mesuji Gelar Bansos di Desa Mulya Agung

Mesuji – Sambut peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Mesuji menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan 20 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Balai Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang, Mesuji, Selasa (25/06/2024).

Kapolres Mesuji, AKBP Ade Hermanto SH, SIK, MM, CPHR mengatakan, bantuan sosial berupa sembako tesebut untuk memberikan manfaat kepada masyarakat penerima. Dan juga dapat memberikan suasana berbagi dalam menjelang memperingati HUT Bhayangkara ke-78.

“Kita berbagi bersama masyarakat, khususnya yang tinggal di wilayah hukum Polres Mesuji untuk bersama-sama merasakan manfaat. Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Mulya Agung, kegiatan bansos ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang Insya Allah pada Tanggal 1 Juli 2024 mendatang Polri akan merayakan Ulang Tahun ke 78,” jelasnya.

Kapolres menjelaskan, bansos tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, dan di Mesuji, Desa Mulya Agung merupakan desa perwakilan untuk menerima bantuan dari Polri.

“Serta diberikan kelancaran selalu dalam mengemban tugas serta amanah dalam melaksanakan kewenangan dan tuntas dalam melakukan tanggung jawab. Serta dapat diberikan kelancaran dan kemudahan dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Mesuji,” ucapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group