Mesuji  

135 Calhaj Asal Mesuji Berangkat ke Tanah Suci

135 Calhaj Asal Mesuji Berangkat ke Tanah Suci

Mesuji – Sebanyak 135 jemaah calon haji asal Mesuji diberangkatkan ketanah suci Mekah. Pelepasan para calon haji tersebut dilakukan Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji, Syamsudin, di Masjid Agung Al-Muhajirin, Desa Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Senin (03/06/2024).

Syamsudin, yang juga merupakan Calon Jemaah Haji mengucapkan rasa bahagia dan haru, karena telah melepas Jemaah Calon Haji Kabupaten Mesuji yang akan berangkat menuju Tanah Suci guna memenuhi panggilan Allah SWT, yaitu melaksanakan Ibadah Haji.

“Alhamdulillah hirabbil alamin. Atas Ridho Allah SWT, Kabupaten Mesuji dapat mengirimkan 136 Jemaah Calon Haji ke Tanah Suci,”ujarnya.

Kepada calon jemaah haji, Syamsudin berpesan, selain berdoa untuk diri dan keluarganya, juga berkenan untuk Kabupaten Mesuji.

“Berdoa juga untuk kabupaten kita tercinta ini, agar semakin maju dan sejahtera serta terbebas dari segala bencana, karena saya yakin doa dari para jemaah haji sangat mustajabah,” kata dia.

Kepada Tim Pendamping Haji Indonesia, Syamsudin berharap agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga kehadirannya di tengah-tengah jemaah calon haji akan dirasakan sangat berarti.

“Laksanakanlah ibadah haji sesuai dengan tuntunan yang telah diberikan dalam manasik haji secara tulus dan ikhlas. Jaga kesehatan, sehingga mampu melaksanakan seluruh rukun haji dengan sempurna. Hormati dan taatilah segala ketentuan yang berlaku selama menjalankan ibadah di Mekah maupun di Madinah, sehingga bapak dan ibu sekalian dapat menjadi tamu-tamu yang baik di negara orang,” katanya.

Editor : Nara

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group