Satlantas Polres Mesuji Himbau Pelajar Untuk Tidak Balap Liar

Satlantas Polres Mesuji Himbau Pelajar Untuk Tidak Balap Liar

Mesuji- Agar generasi muda mengerti tentang aturan berlalulintas dan dilarang balap liar, Satlantas Polres Mesuji, Polda Lampung sosialisasi dan edukasi di SMA N 1 Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Jum’at (15/03/2024).

Kasat Lantas, AKP Asep Suhendi SH MH mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto SH Sik CPHR mengatakan, jajaran Satlantas melaksanakan kegiatan Ops Keselamatan Krakatau 2024 kepada siswa siswi.

Jajaran Satlantas Polres Mesuji menyampaikan agar siswa siswi SMA N 1 Tanjung Raya mengetahui, bahwa saat ini Polres Mesuji sedang melaksanakan Ops Keselamatan Krakatau 2024.

“Kepada siswa – siswi agar untuk memahami dan mentaati peraturan perundang-undangan dan rambu – rambu lalulintas. Supaya selamat dalam berkendara, menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan,” kata Kasatlantas

Dijelaskanya, kegiatan ini meliputi dengan memasang banner Himbauan Tentang Ops Keselamatan Krakatau 2024 Sat Lantas Polres Mesuji.

Yang berisi tata tertib berkendara, sebagai edukasi kepada masyarakat untuk lebih disiplin berlalu lintas guna menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas).

“Selain itu kami juga memberikan himbauan dan edukasi kepada pelajar agar tidak melakukan tawuran, sahur on the road dan aksi balap liar di Bulan Ramadhan,” ujarnya

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group