Pj Bupati Meuji Sambangi Korban Tenggelam di Kolam Renang Taman Kehati di RSUD RBC

Pj Bupati Meuji Sambangi Korban Tenggelam di Kolam Renang Taman Kehati di RSUD RBC
Pj Bupati Mesuji sambangi Aldi di rumah Sakit RBC

Mesuji – Pasca terjadinya insiden seorang pelajar tenggelam di Kolam renang Taman Kehati Mesuji, Penjabat (PJ) Bupati Mesuji menjenguk korban di Rumah Sakit RBC, Selasa (2/1/2024).

Pj Bupati Mesuji, Sulpakar, MM di dampingi Plt. Kadis Kesehatan setempat, Kusnandar dan Kabid PIKP Dinas Kominfo, Hendra Kurniawan mendatangi Rumah Sakit RBC.

Kepada orang tua korban, Sulpakar menyampaikan turut prihatin atas musibah yang menimpa Aldi (19) anak pasangan Ngaliman dan Khotimah warga Desa Fajar Baru, Kecamatan Panca Jaya.

“Alhamdulilah, berkat gerak cepat jajaran Pemkab Mesuji dan Tim Medis sehingga korban dapat di selamatkan. Namanya musibah pada siapa pun bisa terjadi tanpa kita duga. Harapannya ke depan agar kita lebih berhati hati,” ucapnya.

Sementara, Ngaliman mengucapkan terima kasih kepada Bapak Penjabat Bupati Mesuji atas perhatian, bantuan serta pertolongan sehingga putra mereka dapat di selamatkan dan sekarang masih dalam masa perawatan.

“Perawatan di rumah sakit juga sangat baik. Setiap waktu, anak kami selalu di perhatikan dan Alhamdulilah sudah sadar dan bisa di ajak bicara,” ujar Ngalimah yang di aminkan Khitimah ibu korban.

Aldi (19), warga Desa Fajar Baru Kecamatan Panca Jaya tenggelam di kelam renang di tempat wisata Taman Kehati pada Senin (1/1/2024 ) siang, dan korban langsung di larikan ke rumah sakit RBC untuk mendapatkan pertolongan dan di dapat selamatkan.

Diketahui, Aldi merupakan siswa sekolah SMK.N 1 Pancajaya, Kabupaten Mesuji.

“Ya benar, itu siswa kami yang masih sekolah di SMKN 1 Pancajaya. Kami tadi sama dewan guru sudah membesuk dirumah sakit. Alhamdulillah, Aldi keadaanya mulai membaik,” kata Haris, Kepala Sekolah SMKN 1 Pancajaya

Print Friendly, PDF & Email
Editor: Nara Sukarna

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group