Nasdem Lamteng Yakini Mustafa Aja Menang Satu Putaran

Ketua Baret Nasdem Lamteng, Yunisa Putra

gentamerah.com|Lampung Tengah – Kendati calon Gubernur Lampung, Mustafa masih dalam tahanan komisi pemberantasan korupsi (KPK), DPD Partai Nasdem Lampung Tengah (Lamteng), tetap bertekat untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur (Cagub) Lampung, Mustafa – Ahmad Jajuli (Mustafa-Aja) dalam satu putaran.
“DPD Partai Nasdem Lampung Tengah, bertekat kuat dan berusaha keras, untuk dapat memenangkan pasangan calon gubernur (Cagub) Kakak Mustafa dan Ahmad Jajuli (Mustafa-Aja),” tegas Ketua Baret Nasdem Lamteng, Yunisa Putra, mendampingi Ketua DPD Nasdem Lamteng, Hi. Miswan Rodi, Kamis (22/3/2018).
Menurutnya, target perolehan suara untuk pasangan Cagub nomor urut 4, yang diusung tiga partai koalisi Partai Nasdem, Hanura dan Partai PKS, yaitu 80 persen perolehan di Kabupaten Lamteng dan 40 persen perolehan se-Provinsi Lampung.
“Dengan jumlah perolehan suara sebesar itu, berarti cagub kita menang mutlak dalam satu putaran, kita tetap optimis dengan kemenangan pasangan Cagub Mustafa-Aja,” ujar Yunisa Putra.
Keyakinan dengan perolehan suara tersebut bukan tanpa alasan, karena sampai saat ini seluruh pengurus dan simpatisan Partai Nasdem tetap solid, begitupun dengan koalisi tiga partai pengusung, yang juga masih solid dan teguh dengan tujuan awal, untuk kemenangan Cagub nomor urut 4.
Yunisa menegaskan, meski saat ini Cagub Mustafa sedang ditimpa cobaan, namun tidak menyurutkan kerja keras dan perjuangan seluruh pengurus dan kader Partai Nasdem, untuk old out membangun strategi dan komunikasi demi meraih kemenangan.
Kata Yunisa, hingga saat ini, tidak ada pengurus Nasdem yang mengundurkan diri, baik pengurus DPW Nasdem Provinsi Lampung ataupun pengurus DPD Nasdem Lamteng, termasuk juga pengurus yang ada di daerah lain.
“Sampai saat ini tidak ada yang mundur, semua pengurus Partai Nasdem tetap solid. Kalaupun ada, maka kami pastikan dia bukan pengurus, melainkan hanya simpatisan Partai Nasdem saja,” pungkas Yunisa Putra.

Penulis : Gunawan
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18