Raih Segudang Prestasi, SMAN 1 Terusannunyai Peroleh Dukungan Penuh Wali Murid

Raih Segudang Prestasi, SMKN 1 Terusannunyai Peroleh Dukungan Penuh Wali Murid

gentamerah.com // Lamteng-Segudang prestasi mampu diraih siswa siswi SMA N 1 Terusannunyai, Lampung Tengah (Lamteng), gedungnya yang terus dibenahi memberikan kenyamanan bagi siswa siswinya, dengan polesan megah yang ada saat ini.
Kepala SMA N 1 Terusannunyai, Andreas mengatakan, prestasi yang diraih sekolah tersebut bukan hanya tingkat provinsi tetapi beberapa juga dari tingkat nasional. “Kita bersyukur, sekolah ini selalu meraih prestasi baik tingkat provinsi maupun nasional. Mudah-mudahan kedepan prestasi seperti ini akan terus meningkat,” katanya.
Terkait bangunan megah, Andreas mengungkapkan, merupakan kucuran dana dari pusat dan juga hasil sumbangsih dari wali murid. “Ini dana dari pemerintah, kita peroleh pada tahun 2019 lalu. Ada juga dari sumbangan wali murid, karena mereka ingin sekolah tempat anak-anaknya bisa terlihat megah dan maju. Tentunya bukan hanya tampilan gedung yang megah tetapi kwalitas siswa juga kita gembleng,” ujarnya.

Raih Segudang Prestasi, SMKN 1 Terusannunyai Peroleh Dukungan Penuh Wali Murid
Kepedulian wali murid, kata Andreas, merupakan sebuah dorongan yang sangat utama dalam bidang pendidikan. “Kita berharap sekolah kita ini bisa menjadi sekolah nomor satu. Dan jika ada pergantian kepsek nanti, saya juga sangat berharap akan lebih maju dan berdaya saing, karena untuk mewujudkan itu semua tentunya perlu dukungan dari semua pihak,” kata dia.
Harapannya, SMKN 1 Terusannunyai mampu sebagai kawah candradimuka bagi peserta didiknya. Sehingga dengan kwalitas yang dimiliki akan menciptakan lulusan yang siap bekerja.



Penulis : Alexa Karaeng
Editor : Seno

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group