Partai Garuda Lamsel Optimis Raih Kursi Pada Pileg 2019

Partai Garuda Lamsel Optimis Raih Kursi Pada Pileg 2019

gentamerah.comLampung Selatan- Setelah dinyatakan memenuhi syarat (MS) dalam verivikasi Faktual, Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) Kabupaten Lampung Selatan optimis meraih dukungan penuh dari masyarakat, pada pemilu 2019 mendatang.
“Alhamdulilah, Partai Garuda dinyatakannya MS oleh KPU Lampung Selatan kemarin,  berita acara (BA) telah kita terima. Dan kita optimis Partai Garuda sebagai salah satu peserta pemilu di tahun 2019,”  ujar Zulhaidir, Ketua DPC Partai Garuda Lampung Selatan dikediamanya, Sabtu (3/2/2018).
Menurutnya,  sambil menunggu keputusan resmi dari KPU RI,  akan  terus melakukan konsolidasi internal, baik di tingkat DPC hingga ke tingkat Ranting.
“Kalau  dari informasi yang kita terima, secara nasional kita sudah bisa diyatakan parpol peserta pemilu. Tapi tentunya kita tetap menunggu pengumuman resmi dari KPU RI ,” katanya.
Terkait Pemilu 2019 mendatang, Zulhaidar sangat optimis Partai yang dipimpin Ahmad Ridha Sabana sebagai ketua Umum DPP tersebut mampu mendapat jatah kursi di daerah pemilihan (Dapil) Lampung Selatan.
“Kita siap menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) 2019, dan kita optimis raih kursi di DPRD. Jika  terkait masalah Pilgub Lampung, kita masih menunggu intruksi partai,” kata dia.
Penulis : Adiyana
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18