Hanura Lampura Kembali Dapat Pinangan Balonbup Arizo Fhasa

Hanura Lampura Kembali Dapat Pinangan Balonbup Arizo Fhasa

gentamerah.com Lampung Utara – ‎Partai Hanura Lampung Utara kembali menerima lamaran dari bakal calon bupati dan wakil bupati. Arizo Fhasha Wilian Abung didampingi Karzuli Ali, mengembalikan formulir dan sekaligus memaparkan visi dan misinya.
Kedatangan Ketua AMPG Lampung Utara itu diterima Ketua tim penjaringan DPC Partai Hanura Halim Zikrillah, bersama Yuman Erhan (sekretaris), Nur Fauzan, dan Hru Dermawan, Jumat (14/7/2017).
Arizo Fhasha Wilian Abung, pada penyampaian visi misi terdapat 14 poin. Dijelaskannya, visi dalam membangun Lampung Utara kedepan dikategorikan dalam dukungan Lampung Utara Maju.
‎Didalam misinya Arizo, menyatakan bahwa Kabupaten Lampung Utara belum optimalnya sarana publik, terutama insfrastrukur, sehingga belum optimal pertumbuhan perekonomian dan pembangunan Sumber Dya Manusia (SDM).
Dan belum optimalnya tatakelola pemerintahan yang didukung birokrasi profesional yang kompeten. Manajemen perencanaan kegiatan pembangunan yang kurang matang. Masih rendahnya kualitas Suber Dya Manusia (SDM). Terbatasnya peran serta masyarakat dalam penyusunan kebijakan publik.
“Rendahnya daya saing dan kualitas serta kualitas produk perkebunan, pertanian, industri kecil, dan menengah maupun produk wisata. Kesenjangan pertumbuhan ekonomi sosial dan pembangunan,” ungkapnya.
‎Untuk itu, lanjut Arizo, guna terwujudnya Lampung Utara yang maju perlu adanya ‎meningkatkan dan mempercepat pembangunan dan kualitas ins‎frastruktur yang menunjang sektor industri kreatif.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group