Lampura Gelar Pameran Pembangunan Jelang HUT 71

Lampura Gelar Pameran Pembangunan Jelang HUT 71
Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara saat menekan sirine tanda dibukanya pameran pembangunan. Foto: Tama Ardiansyah/gentamerah.com

gentamerah.com Lampung Utara- Sambut hari jadinya ke 71 Lampung Utara, pemerintah kabupaten setempat menggelar pameran dan pagelaran berbagai rangkaian kegiatan, acara pembukaan dilakukan di Stadion Sukung Kotabumi, Jumat (14/7/2017).
Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan, dengan umur telah menginjak ke-71 tahun telah sepatutnya Lampura menjadi pusat rujukan kabupaten lain di Provinsi Lampung . Selama ini telah terjadi perubahan berarti, sehingga lebih kabupaten itu maju lagi. Karena tidak hanya para pemimpinnya yang hebat, melainkan juga masyarakatnya.
“Saya rasa sudah cukup umurnya Lampura untuk lebih maju kedepannya, karena telah dewasa. Oleh karenanya saya berharap kepada masyarakat untuk terus dapat menjaga persatuan dan kesatuan demi kemajuan semua,”kata dia malam tadi.
Menurutnya, peringatan HUT Lampura ke-71 bukan hanya kegiatan ceremonial belaka, tetapi harus dapat dijadikan sebagai momentum penting dalam ajang silaturahmi antara rakyat dan para pelayannya. Selain itu, juga sebagai ajang promosi dan sosialisasi program-program yang telah, akan dan sedang dilakukan pemerintah, sehingga mayarakat paham dan mengerti pentingnya kebersamaan dalam pembangunan.
“Sudah banyak yang kita lakukan, namun masih banyak juga yang belum. Untuk itu, mari kita lanjutkan pembangunan ini, jangan sampai berhenti ditengah jalan,”terangnya.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Yana
Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group