220 Mahasiswa STAI Ibnu Rusyd Kotabumi Diwisuda

220 Mahasiswa STAI Ibnu Rusyd Kotabumi Diwisuda

gentamerah.com Lampung Utara- Sekolah tinggi ilmu agama islam (STAI) Ibnu Rusyd Kotabumi Lampung Utara, mewisuda 220 mahasiswa mahasiswi sekolah tersebut,  di Stadion Sukung, Senin (31/7/2017).
Ketua Yayasan Perguruan Ibnu Rusyd Kotabumi, Isnan Efendi berpesan agar kelak setelah diwisuda dapat terus meningkatkan ilmu pengetahuannya didapat dari bangku kuliah. Agar dapat mudah meraih segala impian maupun cita-citanya.
“Saya atas nama pengurus dan jajaran STAI Ibnu Rusyd, selamat dan sukses dengan diraihnya gelar kesarjanaan ini. Terus tingkatkan kompetensi dari keilmuan yang telah didapat, karena tantangan diluar lebih kompleks lagi. Apalagi masalah karier didepan yang handak diraih, namun syaratnya harus melalui tantangan yang besar,” kata dia.
Menurutnya, STAI Ibnu Rusyd merupakan perguran tinggi pertama yang ada di Kabupaten Lampung Utara. Berdiri sejak Tahun 1983, dan sampai saat ini telah menorehkan berbagai prestasi hingga alumninya diakui oleh masyarakat. Baik itu dilingkup wilayah Lampung Utara khususnya, dan Provinsi Lampung pada umumnya.
“Prestasi kita sudah nyata terbukti, sehingga Ibnu Rusyd pantas menjadi pilihan masyarakat Lampung mengenyam pendidikannya,”ujarnya.
Isnan berkeyakinan para lulusan STAI Ibnu Rusyd dapat berkontribusi dalam pelaksanaan pembangunan. Serta sukses dalam mencapai kehidupannya, khususnya di dunia bahkan diakhirat.
“Terus tingkatkan kemampuan, tidak hanya teori melainkan juga prakteknya. Karena tantangan kedepan semakin berat, mudah-mudahan dapat terus ikut berkontribusi dalam pembangunan. Saya yakin dengan lulusannya telah nyata bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungannya, Jayalah terus Ibnu rusyd,”ujarnya.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
Print Friendly, PDF & Email

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group