Agung : Keberhasilan Anak Tidak Terlepas Dari Peran Guru Dan Ortu

Agung : Keberhasilan Anak Tidak Terlepas Dari Peran Guru

gentamerah.com | Lampung Utara—Keberhasilan seseorang tidak terlepas dari sosok orang tua dan guru. Peran keduanya sangat berpengaruh, bukan hanya nilai akademik tetapi menjadikan seseorang sebuah kebanggaan bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat serta bangsa dan negara.
Hal tersebut diungkapkan Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara, pada acara Wisuda Sarjana Diploma III STMIK Surya Intan Kotabumi, Tahun Ajaran 2016/2017, di Gedung Serba Guna (GSG) Islamic Center Kotabumi, Kamis (26/10/2017).
“Semoga dapat menjadi motor penggerak pembangunan, khususnya melalui pembangunan teknologi bagi kemajuan Kabupate Lampung Utara. Semua ini  tentunya tidak terlepas dari keberadaan teknologi informasi yang saat ini sudah menjadi bagian dari kebutuhan primer masyarakat, mengingat berbagai informasi dan perkembangan teknologi dari berbagai disiplin ilmu, seperti teknologi pertanian, pendidikan, kesehatan dan kebutuhan hajat hidup manusia semua sudah berbasis teknologi informasi,” katanya.
Bupati berharap, lulusan STMIK Surya Intan Kotabumi terlahir berbagai inovasi baru dalam memudahkan pelayanan publik bagi masyarakat, sekaligus menciptakan peluang usaha yang bisa dijalankan dan dikembangkan lebih lanjut oleh masyarakat.
“Orang tua sangat berperan besar memperjuangkan anak-anaknya untuk mendapatkan ilmu yang lebih tinggi. Momentum wisuda Sarjana STMIK Surya Intan Kotabumi ini, dapat membawa perubahan nyata untuk Kabupaten Lampung Utara yang lebih baik lagi,” katanya.
Pada wisuda tersebut diikuti sebanyak 194 mahasiswa, dari Strata I sebanyak 135 mahasiswa dan Ahli Madya sebanyak 59 mahasiswa. 
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18