Adanya Dugaan DAK Fiktif , Inspektorat Segera Panggil Kadisdikbud Lampura

Adanya Dugaan DAK Fiktif , Inspektorat Segera Panggil Kadisdikbud Lampura

gentamerah.com // Lampung Utara – Inspektorat Lampura akan segera memanggil dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud), terkait dugaan fiktifnya penerima bantuan DAK Tahun anggaran 2019, termasuk statemen Plt Kadisdisdibud yang mengungkapkan adanya salah input data.
“Kita akan klarifikasi terkait hal itu lebih lanjut, tapi kami lagi menunggu surat tugas dari pak inspektur dulu. Kita kan tidak bisa bekerja tanpa ada surat tugas dari inspektur,” kata Irbanwil IV, Rofi Pebriansyah mewakili kepala inspektorat kepada media gentamerah.com, diruang kerjanya, Selasa (05/11/2019).
Saat disinggung kapan koordinasi tersebut dilakukan, Rofi mengaku pecan ini sudah dapat ditindaklanjuti. “Dalam minggu-minggu ini kita akan koordinasikan dengan inspektur,  guna memanggil dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Lampura,” ujarnya.



Penulis : Gian Paqih
Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18