Tambah Lagi, Dua Pejabat Lampura Positif Terpapar Covid19

 

Covid Lampura

gentamerah.com // Lampung Utara – Dua Pejabat dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Lampung Utara dinyatakan positif terpapar covid-19, berdasarkan hasil swab Labkesda Provinsi Lampung.

“Hari ini kita ada penambahan pasien covid-19 sebanyak tiga orang, Yang pertama jenis kelamin laki-laki umur 38 tahun dan berdomisili di bandar lampung, yang kedua jenis kelamin laki-laki umur 21 tahun warga kecamatan abung semuli dan yang ketiga jenis kelamin laki-laki umur 43 tahun kecamatan sungkai selatan,”kata Ketua Posko seketariat percepatan penanganan covid-19, Sanny Lumi., S.STP.,M.Si. Senin (14/09/2020) Digedung kopri.

Menurutnya ketiga orang tersebut dilakukan swab selama tiga kali dan dinyatakan positif covid-19

“Jadi swab dilaksanakan pada tanggal selama tiga kali pada tanggal (09/09) dengan sampai pada tanggal (11/09) dan dikirim langsung pada tanggal (11/09) ke labkesda  provinsi lampung. Dan hasil swab lab keluar pada tanggal (13/09) dinyatakan positif covid-19,” kata dia.

Saat ditanya apakah tiga diantara dua orang yang terpapar covid-19 adalah pejabat publik, Sanny Lumi  membenarkan hal tersebut.

“Memang ada yang menjadi perhatian kita yaitu dua orang pejabat publik yang satu menjabat kepala Kepala Badan Kepegawaian dan Pegembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) berinisial ADR dan yang satu sebagai Seketaris badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah (BPPRD) yang berinisial (R) ,”Terangnya

Dijelaskan Sanny Lumi,  riwayat perjalanan kepala BKSDM sebelumnya  pernah kontak dengan konfirmasi dengan pasien yang terpapar covid-19 berinisial S. Sedangkan  seketaris BPPRD terkinfirmasi sering beraktifitas pulang pergi ke Bandarlampung.

“Untuk ketiga orang tersebut sudah dilakukan isolasi mandiri, sambil menunggu respon dari masyarakat sekeliling, Mudah-mudahan dengan kasus kita yang siknifitan dalam dua minggu terakhir ini diharapkan kepada masyarakat lampura untuk saling bahu membahu untuk memutus mata rantai covid-19 yang ada dikabupaten lampung utara,”harapnya.

Penulis : (Gian Paqih)

Editor : Riasto

Tinggalkan Balasan

error: Berita Milik GNM Group

Warning: file_get_contents(https://birujualtanah.com/backlink/backlink.php): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 403 Forbidden in /home/gradiann/gentamerah.com/index.php on line 18