Arnando Ferdiansyah Kembali Pimpin Golkar Kecamatan Kobum

 

Arnando Ferdiansyah Kembali  Pimpin Golkar Kecamatan Kobum

gentmerah.com // Lampung Utara – Arnando Ferdiansyah terpilih kembali menjadi ketua Partai  Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara, periode 2020 – 2025. Arnando terpilih secara aklamasi pada  Musyawarah kecamatan (Muscam) Golkar, di Di cafe D’acai di jalan Soekarno Hatta, Minggu (06/12/2020).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para ketua Golkar tingkat  kelurahan maupun Desa se-kecamatan Kotabumi yang telah mempercayai saya untuk kembali menjadi ketua Golkar kecamatan Kotabumi,” Kata Arnando Ferdiansyah.

Armando mengaku,  program kedepan nanti bahwa dia akan berusaha keras untuk membesarkan partai Golkar di kecamatan Kotabumi.

“Saya berharap para pimpinan Desa dan kelurahan dapat terus memberikan dukungan tenaga dan moril kepadanya untuk bersama-sama meningkatkan suara partai Golkar pada pemilu yang akan datang dapat bertambah,” katanya.

Sementara, ketua DPD Golkar Kabupaten Lampung Utara, Arnol Alam mengucapkan selamat kepada Armando Ferdiansyah  dan support unutk memimpin kemajuan partai Golkar di kecamatan setempat.

“Saya sangat mengapresiasi atas musyawarah partai golkar kecamatan Kotabumi, semoga partai Golkar Kecamatan Kotabumi menjadi barometer pimpinan golkar kecamatan-kecamatan yang lain. Ini bukan akhir perjuangan tetapi ini adalah awal perjuangan para pimpinan Golkar kecamatan Kotabumi untuk kembali merebut kejayaan partai Golkar di kecamatan Kotabumi,”Kata ketua DPD partai Golkar lampura, H. Arnol alam, SH.

Arnol alam mengungkapan, bahwa setiap pemilu  partai Golkar Lampung Utara selalu menurun perolehan suaranya, dan itu menjadi PR berat . Menurutnya apakah partai Golkar meninggalkan rakyat, atau rakyat yang telah meninggalkan partai Golkar.

“Mari kita bersama-sama introspeksi dan berjuang untuk mengembalikan kejayaan serta kesuksesan partai Golkar di pemilu 2024 yang mendatang nanti,”Harapnya.

Penulis :  (Gian Paqih)

Editor : Seno

Tinggalkan Balasan